Wednesday, April 6, 2016

Wednesday, April 06, 2016
Hai Sobat Pesbuk kini ada fitur baru di halaman Facebook atau Fanpage yaitu Toko Online yang tampilannya masih sederhana minim fitur, mungkin karena masih Beta yak. Jadi tidak semua Fanpage yang sobat bikin ada fitur Tokonya. Mungkin bagi yang sudah ada fitur Toko ini sobat bisa mencobanya.


Saya sendiri sudah mengaktifkan fitur toko online ini caranya sangat mudah sekali dan bisa dicoba oleh siapapun yang mempunyai fitur ini. Jika fitur ini sudah sobat aktifkan maka akan muncul tulisan "Toko" di dashboard atas profile sobat.


Atau sobat bisa mencoba Bagaimana cara menambahkan bagian toko ke Halaman saya? nah dari situ ikuti saja langkah-langkahnya mudah kok. Sobat bisa memasukkan produk yang ingin dijual lalu tinggal menunggu persetujuan dari Facebook untuk meninjau produk anda yang sudah di upload. Setelah disetujui oleh pihak Facebook maka sobat bisa langsung berjualan online dan bisa melakukan promosi.



Seperti itulah kira-kira Fitur terbaru dari Facebook, semoga sobat bisa berjualan Online di Facebook yang tertata rapi sehingga bisa mendatangkan banyak order buat sobat semua. 
Terima kasih semoga ini bisa bermanfaat bagi sobat semuanya.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, silahkan beri komentar dengan sopan